Teh Hijau Bangle Plus

Ingin menurunkan berat badan Anda secara alami?

Teh hijau bangle plus terbuat dari bahan-bahan alami, seperti teh hijau, bangle, kayu manis, dan daun ceremai yang dapat mempercepat proses penurunan berat badan Anda.

Teh hijau

Dalam secangkir teh hijau terdapat kafein (24 – 40 mg). Meskipun kandungan kafein ini lebih rendah dari kopi (100 – 200 mg), tapi tetap dapat memberikan manfaat. Kafein telah terbukti dapat membantu pembakaran lemak dan meningkatkan efektivitas olahraga.

Selain itu, teh hijau juga mengandung antioksidan yang dikenal dengan nama katekin (catechin). Fungsi yang paling penting untuk penurunan berat badan adalah EGCG (Epigallocatechin gallate), zat yang dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Bangle

Berdasarkan riset yang dilakukan, bangle terbukti mampu menstimulasi pada produksi lipase. Lipase ini adalah sejenis enzim yang terdapat di dalam sistem pencernaan. Enzim ini bekerja dalam mensekresi hati.

Enzim ini juga berfungsi dalam pemecahan lemak menjadi semacam gliserol. Proses pemecahan ini menyebabkan lemak mudah diubah menjadi semacam energi.

Bangle sendiri juga mengandung terpenin. Di sini, kandungan tersebut akan membuat lemak luruh di dalam sistem pencernaan. Dan sebagai hasilnya, cadangan ini akan dikeluarkan bersamaan dengan feses.

Kayu manis

Para ahli mengungkapkan bahwa kandungan nutrisi di dalam kayu manis bisa membakar kalori dan lemak di tubuh dengan baik. Walau rasa kayu manis cukup manis dan aromanya cukup harum, kandungan glukosa di dalam kayu manis sangatlah sedikit sehingga aman untuk menjaga hingga menurunkan berat badan.

Tak hanya itu saja, kayu manis juga bermanfaat untuk menekan lonjakan gula darah. Yakni dengan memecah gula di dalam darah lebih efisien. Keefisienan pemecahan gula inilah yang nantinya akan membantu tubuh terhindar dari kegemukan. Karena keefisienan ini akan meminimalkan penumpukan lemak.

Nah, buat Anda yang kesulitan untuk menahan lapar, cukup manfaatkan kayu manis. Karena menurut beberapa penelitan, kayu manis bisa membuat Anda mempertahankan rasa kenyang.

Daun ceremai

Khasiat daun ceremai dalam menurunkan berat badan disebabkan oleh kandungan laksatif yang berfungsi untuk memperlancar buang air besar. Juga mengandung tanin dan saponin yang berfungsi menghambat penyerapan kolesterol serta glukosa di dinding usus.

Harga per 2 box Rp 60.000,-
(1 box berisi 25 bag)

Bisa diminum selama 25 hari. 2 bag per hari, setelah makan siang dan makan malam.

Cara ORDER CEPAT Via SMS/WA :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box teh hijau bangle yang dipesan

Kirim ke no hp : 0899 4356 884

Contoh SMS/WA :
Raisa, pesan 2 box teh hijau bangle, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 1875, via BCA

Kirim ke no : 0899 4356 884

– Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rekening bank
– Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS/WA
– Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Melayani pengiriman seluruh Indonesia